Mazmur 1 : 1-3

Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri dijalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencomooh,
Tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.
Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil

II Timotius 2 : 15 - 16

Usahakanlah supaya engkau layak di hadapan Allah sebagai seorang pekerja yang tidak usah malu, yang berterus terang memberitakan perkataan kebenaran itu.
Tetapi hindarilah omongan yang kosong dan yang tak suci yang hanya menambahkan kefasikan

Mengenai Saya

Rabu, 27 Mei 2009

Serba Serbi Kecerdasan Otak

Anda ingin punya otak cerdas dan ingatan yang tajam? Disini saya berikan secara bertahap rahasia untuk mempertajam ingatan anda dengan jalan mengembangkan neuron transmitters (sel syaraf penghubung) anda, sehingga anda dapat memiliki Super Brain, Otak Super!

Didalam tulisan ini anda akan mempelajari beberapa cara untuk meningkatkan daya ingatan anda dan anda akan mendapat beberapa alat untuk mendorong atau meningkatkan efisiensi proses pencatatan data informasi itu. Kita akan menggunakan segala macam metode dan alat bantu dan bukan hanya dari satu sudut saja. Ini mencakup penggunaan keseluruhan daya persepsi dalam diri kita. Saya yakin bahwa kalau anda mempraktekkan apa yang dianjurkan oleh para pakar yang saya rangkum dalam buku ini anda akan menjadi seorang manusia yang mempunyai otak Superman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar