Mazmur 1 : 1-3

Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri dijalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencomooh,
Tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.
Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil

II Timotius 2 : 15 - 16

Usahakanlah supaya engkau layak di hadapan Allah sebagai seorang pekerja yang tidak usah malu, yang berterus terang memberitakan perkataan kebenaran itu.
Tetapi hindarilah omongan yang kosong dan yang tak suci yang hanya menambahkan kefasikan

Mengenai Saya

Rabu, 27 Mei 2009

Saksi Yehova

Saksi Yehova atau Yehova Witnesses adalah aliran agama yang sering mengaku sabagai Kristen, Padahal banyak ajarannya yang bertentangan dengan kekeristenan. Anggota Saksi Yehova rajin melakukan kunjungan dan penginjilan pribadi, Khususnya kerumah orang Kristen yang sudah bergereja, sambil menyebarkan literatur dan mengajak jemaat untuk memperdebatkan kepercayaan mereka dengan tujuan menarik anggota jemaat tersebut untuk menjadi pengikut dari ajaran Saksi Yehova.
Nama Saksi Yehova ini didasarkan pada Yesaya 43:10-12-"Kamu inilah saksi-saksiKu,'demikianlah firman Tuhan,dan hambaKu yang telah terpilih, supaya kamu tahu dan percaya kepadaKu dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak ada lagi. Aku,Akulah yang memberitahukan, menyelamatkan dan mengabarkan, dan bukannya allah asing yang ada diantaramu. Kamulah saksi-saksiKu,'demikianlah firman Tuhan,'dan Akulah Allah". dalam ayat itu muncul kata 'Tuhan' yang berasal dari kata Ibrani YHWH, yang mereka baca Yehova /Yehuwa. Dari situ akhirnya muncul nama:'Saksi Yehova' untuk gerakannya dan 'Saksi-saksi Yehova' untuk orang-orangnya.

Penekanan pelayanan pemberitaan 'Injil' mereka luar biasa, selain mereka sebagai sekte yang paling berbahaya, pelayanan mereka juga mengalami pertumbuhan yang luar biasa pesatnya
Mereka bisa bertumbuh begitu pesat karena Saksi Yehova tidak membedakan antara pendeta dengan orang awam. Semua anggota Saksi Yehova di dorong dan dilatih untuk memberitakan injil, khususnya kepada orang kristen yang tidak terlalu mengerti dengan Alkitab.
Sikap militan dan agresif dalam penginjilan ini mereka rela mengorbankan waktu, tenaga dan uang demi kegerakan mereka.
"waspadalah karena mereka mungkin ada di lingkungan anda saat ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar