Mazmur 1 : 1-3

Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri dijalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencomooh,
Tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.
Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil

II Timotius 2 : 15 - 16

Usahakanlah supaya engkau layak di hadapan Allah sebagai seorang pekerja yang tidak usah malu, yang berterus terang memberitakan perkataan kebenaran itu.
Tetapi hindarilah omongan yang kosong dan yang tak suci yang hanya menambahkan kefasikan

Mengenai Saya

Rabu, 27 Mei 2009

Berpikir Positif

Bacalah cerita ini ....
Dijamin bahwa anda akan salah tebak dalam pertanyaan yang diajukan pada akhir cerita ini, kecuali kalau anda pernah membaca kisah ini.

Pada suatu hari ada satu pasangan yang sangat serasi dan saling mengasihi mengadakan perjalanan menumpang bis melewati daerah pegunungan. Ketika bis itu tiba di suatu desa mendekati puncak gunung itu, mereka mengambil keputusan untuk berhenti.

Setelah sepasang suami isteri itu turun dari bis. Bis itu melanjutkan perjalanannya. Tapi baru saja bis itu meluncur dari tempat pemberhentian itu sebuah batu besar terguling dari atas bukit disamping jalan dan menimpa bis itu sehingga hancur dan semua penumpang termasuk sopirnya meninggal seketika. Ketika melihat peristiwa itu, kedua orang itu berseru:

"Wah, salah benar kita meninggalkan bis itu. Seharusnya kita tetap berada didalamnya!" Mengapa mereka bertanya begitu? Untuk jawabannya lihat disebelah bawah. Tapi coba usahakan menjawabnya sendiri sebelum melihat dibawah. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Wah, kan aku bilang tadi, coba pikirkan dulu sendiri jawabannya sebelum melihat jawaban yang benar ....... .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Haiiiyyaaaa, coba pikir lagi dong..... .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~ JAWABNYA ~

Kalau mereka itu tidak turun dari bis itu maka bis itu akan meluncur terus sehingga melewati titik berbahaya tadi ketika batu gunung itu tergelinding kebawah ...!!!!

Pelajarannya untuk kita: Hendaklah kita selalu berpikir positif dalam hidup ini dan berusaha untuk mendapat kesempatan menolong menyelamatkan orang lain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar